Halaman

  • RSS
News
Loading...

Rabu, 22 April 2015

Berita: Hasil Skor Akhir: LAO FC vs PERSIB Piala AFC Cup (Rabu, 15 April 2015)

Hasil Skor Akhir: LAO FC vs PERSIB Piala AFC Cup (Rabu, 15 April 2015)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Lao Toyoya FC vs Persib Bandung Babak Penyisihan Grup H Piala AFC CUP 2015 pada hari Rabu, 15 April 2015, pukul 18.00 WIB, New Laos National Stadium, Vientiane. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......

 Lao FC vs Persib Bandung Piala AFC Cup 2015

***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "PERSIB BANDUNG vs LAO FC "Laos"Pertandingan Ajang Fase Grup Piala AFC 2014, kali ini disiarkan secara langsung liv e di RCTI TV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: Lao FC 0 - 0 Persib...!!!
Persib Bandung hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Lao FC di National Sports Complexs, Vientiene, Rabu (15/4). Hasil imbang di Match Day 4 Grup H AFC Cup 2015 ini membuat Maung Bandung belum sekalipun meraih poin penuh kala melakoni laga tandang.

Laga ini ditandai dengan debut M Natshir sebagai penjaga gawang utama Persib di level Asia. Penggawa Timnas U-23 ini mengisis posisi I Made Wirawan yang absen karena cedera. Ia pun menggeser posisi Shahar Ginanjar yang sejatinya diproyeksikan sebagai penjaga gawang kedua Persib.

Di awal laga, permainan kedua tim terlihat seimbang. Bola pun lebih banyak berku tat di sekitar lapangan tengah. Tantan memperoleh peluang emas pada m enit ke-31, namun upayanya mampu diblok kiper lawan.

Berturut-turut peluang selanjutnya diperoleh Atep dan Ridwan, namun tak jua mampu memecah kebuntuan. Tim tuan rumah sendiri sempat mengancam lewat Maitee, namun seperti halnya Maung Bandung, skuad asuhan David Booth ini pun kesulitan menaklukkan Natshir. Hingga babak pertama usai, skor tetap 0-0.

Situasi di babak kedua tak berbeda jauh seperti babak pertama. Kendati mampu menciptakan beberapa peluang, kedua tim sama-sama gagal mengkonversikannya menjadi gol. Tiga pergantian Persib dengan memasukkan Firman Utina, Yandi Sofyan dan Achmad Jufriyanto pun tak mampu membantu juara ISL 2014 ini untuk mencetak gol. Hingga laga usai, skor tetap imbang 0-0. Berkat beberapa aksinya yang menawan, Makan Konate pun terpilih sebagai Man of The Match pada laga ini.

Sementara itu, pada laga Grup H lainnya, Ayeyawady United juga bermain imbang 0-0 dengan New Radiant. Dengan demikian, Persib tetap menjadi pemuncak Grup H dengan 8 poin, disusul oleh Ayeyawady United (6 poin), New Radiant (4) dan Lao FC (2).